Rabu, 24 Oktober 2012

Kereta Bayi

Manfaat kereta bayi ada banyak nih bunda, salah satunya adalah memudahkan bunda membawa bayinya saat pergi. Selain itu memudahkan bunda saat bunda sibuk mengerjakan pekerjaan rumah di saat tidak ada orang dewasa lain yang menjaga bayi kita.

Banyak sekali pilihan kereta bayi yang dijual bunda, berdasarkan harganya ada yang murah ada yang mahal, menurut fungsinya ada yang ringan dan simpel ada juga yang berukuran lebih besar lengkap dengan pengaman serta tudung kereta dengan fungsi menghindarkan bayi dari sinar matahari saat bayi berada di luar ruangan dan dalam posisi tidur. 

Ada juga kereta bayi yang bisa dipasang dilepas bahkan pasang lepas di sepeda atau dorongan. Dilepas untuk ditaruh mobil saat bepergian, dipasang pada dorongan saat dibawa jalan-jalan. Bisa juga dipasang di sepeda bila bayi sudah agak besar dan bisa duduk. 

Fungsi kereta bayi sangat beragam, manfaat yang dirasakan bunda pun sangat besar bila ingin selalu deket dengan bayinya. Tinggal dipilih kereta bayi mana yang cocok untuk keadaan bunda saat ini.
 


Macam-macam bentuk kereta bayi  :


Dasar kereta bayi




Kereta bayi multi mungsi




Kereta bayi cantik




Kereta bayi simpel & modern



Kereta bayi ringan




Kereta bayi terbaru





Distro Bayi, Baju Bayi, Baju Bayi Branded, Grosir Baju Bayi, Baju Bayi Murah, Baju Anak, Baju Anak Branded, Grosir Baju Anak, Baju Anak Murah bisa ditemukan di www.distrobayi.com


5 komentar: